Berakhirnya Tahun 2021

 


Kemana kah kalian Pada Malam Tahun Baru ini Jalan-jalan sama pacar, bakar-bakar sama temen, Nolep di rumah ataupun atau main ke Hot... , jadi kemana lur ??

Yang biasanya dari tahun ke tahun selalu di rumah kali ini juga sama masih dirumah, bukanya kenapa kenapa tapi kebnayakan kelaurga pada kumpul dan kalian juga tau ngapain pas malam tahun baru ya paling juga makan-makan kan, apalagi coba??. sebenernya gue paling males yang namanya kesana kemari sudah nyaman dengan kehidupan nolep yang kujalani ini, apakah ada yang sama ??.

Resolusi kalian apa untuk tahun berkutnya, jujur sihh banyak yang ingin gue capai di tahun depan, contohnya menjadi content creator, dulu gw pernah bikin beberapa video dan lumayan banyak yang suka entah kenapa gue hapus videonya, sebenernya gue hampir berhasil karena beberapa alasan jadi gue undur waktu itu tahun 2017 sedikit cerita aja ya kan. semoga aja di tahun depan bisa terwujud. dan beberapa alasan pun gue memulai blog sempet sudah hampir bisa menghasilkan malah tapi apa daya dukungan dan usaha ku belum masksimal masih menggunakan Hp dan alat seadanya dan skrang karena mempunyai komputer jadi gue akan lebih bersemangat dalam seharinya.

owh yahh apa resolusimu di tahun baru ini, selamat tahun baru teman teman, nakama

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design