Day 8 #30DayWritingChallange


Disaat kecil gw selalu melihat buku-buku tentang tata surya, gw selalu bertanya tanya apakah di planet lain apakah ada alien ?? YNTKS..

Dalam buku tata surya gue selalu melihat gambar planet Jupiter dan Saturnus, gue tertarik dengan planet tersebut karena ukuranya yang paling besar dan yang satunya mempunyai lingkaran yang disebut cincin, dengan berandai andai gw bisa kesana dengan menggunakan pesawatnya Jimmy Neutron, gw selalu tertarik dengan topik tata surya baik itu lubang hitam, Meteor dll.

Dari Buku Paket Pelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) yang paling gue incar tetang tata surya, meskipun pelajaran masih mempelajari Bab 1 gw langusng loncat ke Bab 5 waktu itu, saking gue senengnya dengan topik tata surya ini, sebelum pluto diasingkan bukan sebagai planet gw selalu bergumam di hati jika kita ada berada dilubang hitam sejauh mana kita akan tersedot kedalamnya.

Banyak sekali hal-hal menarik dari kita lihat kehidupan dibumi ini. Memang sungguh indah ciptaan allah, banyak beberapa spot dimuka bumi ini yang mengungkapkan bahwa ada alien yang menghuni bumi atau juga tanda-tanda alien pernah singgah di bumi percaya nggk percaya sih, misteri biarlah menjadi misteri kita tidak tahu mahluk ciptaan tuhan dimana lagi.

Tentang alien selalu menarik untuk di bahas, kadang gue berpikir jika alien menampakan diri di bumi akankah kita berperang dengan alien tersebut untuk mepertahakan bumi seperti yang ada di film-film ??

Salah satu bukti nyata dimana ada keberadaan alien adalah  Crop Circle, dan katanya juga Area 51 apapun alasanya kita selalu penasaran apakah benar adanya atau tidak. 


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design