Day 1 #30DayWritingChallange

Karena waktu aktivitas dihabiskan untuk tidka berfaedah jadi saya menocoba memutuskan untuk mencoba menulis kembali dengan agar biar produktifitas tidak dihabiskan ke hal hal yang kurang bermanfaat di Twitter, Blog dan Instagramnya Kevin Anggara mencoba memulai ngikuti #30DayWritingChallenge ini, bertujuan agar dia bisa tertrigger bisa berpikir dan menulis saya iseng iseng saya coba siapa tau saya juga begitu dan mari kita coba. 

Day 1 Sebutkan tiga hal yang kalian syukuri dan mengapa?

BLOG 

Menurut ku blog salah satu yang membuat gw bersyukur, di sana gw bisa menceritakan kejadian yang pernah kita alami baik itu lucu, sedih, marah dan apapun itu, 

Blog ini bisa kita manfaat sebagai sarana agar kita giat dalam berpikir dan memikirkan apasih yang kita bisa capai dalam menjalankan blog ini, contohnya adalah bisa menceritakan keresahan yang dialami oleh gw ataupun brnading yang kita punya untuk di promosikan sebleum adanya instagram dlu atau aplikasi online shop, banyak refrensi yang bisa gw dapat dari bermain blog ini, misalnya ada ibu-ibu yang memerlukan resep makan dia akan mencari  resep tersebut di blog dulu youtube gk seterkenal sekarang. Sebelum gw  memiliki blog gw selalu ceritakan keresahan gw dalam buku diary, temen-temen gw dulu mikir kenapa setiap laki-laki yang mempunyai diary itu kek bencong padahal kan gak gitu ya say

Komputer/PC 

Mempunyai Komputer/PC kentang juga bersyukur,  yang dlu sering maen di warnet karena belum punya PC, gw bisa menghabiskan waktu di warnet sehari 2 jam gw belum pernah absen sekalipun sampe berlangsung 3 tahun, karena setelhanya warnetnya pindah tempat, kalo gw asumsikan 1 hari = 5000, jadi kalau gw menabung  3 tahun gw bisa mengumpulkan kurang lebih 5,5 juta dah bisa beli yang lumayan bagus, ya namanya juga masih kecil apasih tau nabung, tapi akhirnya pc gw idam idamkan selama ini yg sudah gw inginkan dari..... Minggu kemarin, ya walaupun nggk gahar  lumayan yahh bisa  dipake maen Call Of Dutty Modern Warfare yang gw mainkan secara offline, percuma juga kalo spek gahar tapi main Minecraft masih 8 bit.

PlayStation

Bisa dibilang PS juga salah satu list gw, karena dengan main PS gw jadi lupa Inget kesedihan gw, dengan adanya PS ini gw selalu bersyukur bisa bermain tiap hari walaupun sering diceramahin ortu maenya gila gilaan hampir tiap hari sepulang sekolah gw main, dulu sebleum gw main ps jajan gw selalu ditabung untuk main PS ini cerita pas SD, gw sepulang sekolah ganti baju langsung lari ke tempat rental ps1 yang letaknya lumayan jauh dari rumah tpi masih 1 desa disana kebanyak yang main PS sesama SD walaupun orang dewasa main kesana. tapi karena sering kena marah gw akhirnya gk dibolehin untuk main lagi kesana tetapi selang beberapa waktu. gw disunat dan terkumpul banyak uang yang tadinya dipakai untuk membeli sepeda gw urungkan niat jadinya membeli PS agar uang jajan gw utuh, yang tadinya gw uang jajan gw disisipkan untuk maen ps sekarang untuk beli kaset PS dlu sebulan sekali gw baru bisa beli kaset PS dan harganya Rp.3000 itu yang bajakan yang biasa tersedia di Mall di depan pintu, kenapa belinya sebulan sekali kenapa nggk tiap hari atau mingguan, dulu itu gw dijatah sehari dapet Rp.500 perak doang untuk satu hari dan itupun sehari gw cuman nyicil 100 perak doang jadi selama sebulan itu jadi 3000, butuh perjuangan banget ye kan hahaha . 


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design