Day 10 #30DaayWritingChallange



Temen yahh, ini dia beberapa temen yang biasa main sama gw, di postingan sebelumnya gw juga ada mereka cuman kurang 1 orang yaitu si ogy, hal yang kita lakukan disekolah itu banyak, mulai dari ngegame bareng, makan bareng (ngeliwet), saampe ngerujak buah jambu air yang ada di halaman parkiran pohonya, jadi kita sessuka hati dengan ngambil dengan satu syarat harus manjat pohonya, jgn sampe berserakan kita sering di sebut group kamvret, ya kenyataan nya gitu kelakuanyaa pada kamvret hehe

Yang paling ujung kiri Muhamad Miftah Fauzi, dia ini temen kelas gw, ya walaupun akrabnya saat kenaikan kelas 2, sampe sekarang kita duduk bareng, eh maksudnya sampe lulus SMK, gw sama dia serign kerjasama dalam hal pelajaran, sebenernya sih lebih dominan dia sih hehehehhe.

Yang sebelahnya Ogy Prayoga, gw kenal dia saat masuk organisasi siswa intra sekolah atau disebut OSIS, pada awal gw gk terlalu deket, karena dia orang nya SKSD jadi gampang gaul ke semua orang beda halnya sama gw lebih cenderung diam dan gk banyak ngomong.

Yang tengah taukan siapa hehehhe

Sebelah gw Febri Afgan Lukmana. Orang Tampan dari Gunung Myoboku selain tampan dia juga pinter, pandai nyanyi, cewe juga banyak yang tertarik apalagi adik kelasnya, sampe sering gw selalu ditanyain nomer hp atau salamin, gw kenal dia juga dari OSIS, selain anggota dia juga di tunjuk sebagai Ketua OSIS pada masanya. 

Terakhir Giovani Fahrezza Imannullah, yang sering kami panggil Black Dragon, gw kenal sama dia pas SMP kelas 3, karena ulangan nya sebangku, karena oranngya lumayan seru gw sering nyontek ke dia, di semua pelajaran, hingga berlangsung sampe SMK, kita juga masuk organisasi yang sama, banyak hall yang gw lewati sama ni anak, pulang sekolah jalan kaki, motoran keliling desa, sampe seirng maen warnet bareng.

Tapi sekarang sudah mempunyai kesibukan masing masing jadi, dimana mereka berada selalu disehatkan dan bisa berjumpa kembali saat pandemi usai

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design