Day 15 #30DayWritingChallange

 




Juju untuk saat ini, gw gk punya hewan peliharaan tpi dulu pernah punya, tapi dia kabur karena ngeliat janda mungkin, jandanya ya kucing juga, nama kucing gw ini meong, gw ngerawat dia dari baru lahir itupun  gw nemu di belakang rumah gw yang ditinggal kan begitu saja  oleh emaknya, gw gk tau juga kemana emaknya yang tega abis mengelantarkan anaknya ini, dia dari kecil sangat aktif saat gw kasih kayu yg gw kasih tali atau bola kecil yang sangat ingin dia mainkan, tiap hari gw kasih makan ikan dan nasi minumnya kalo pagi biasanya susu, tpi gw gk kaget kenapa kucing sukanya nasi, ya karena gw doktrin dari kecil hehehe, dan gw ajarkan dia sebagai omnivora agar dia bisa memakan yang manusia makan hehe.

Ya nggk terlalu banyak juga sih, karena dia juga bisa nolak, dan dikasih daging menjadi makan favoritenya, gw beri tempat tidur dari kayu yang gw punya waktu itu, dengan kasih selimut bekas untuk dia tidur, gw sering tidur ama dia, karena udh ngerti gimana dia buang air jadi gw gk terlalu khawatir dia bakalan poop dirumah gw. berbeda dari kucing lainnya di sangat senang dengan bermain air, gw sering masukin dia ke dalam wadah yang berisikan air, batasnya nggk dalem hanya sampe sebatas telapak kaki dia.

dari kecil dia selalu gw ajak lari atau berbolang disawah, tapi setelah 6 - 5 tahun kalo nggk salah inget dia menghilang begitu saja sampe udhh gw cari kemana mana sampe ke desa sebelah tetep aja kagk nemu-nemu. dimanapun kamu berada semoga kamu bahagia. :(.



Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design