Day 17 #30DayWritingChallange

 Imagine yourself stranded alone in an unknown land. How does it look?


Sangat Menarik sih menurut gw, nanti nya dijadikan film layar lebar itu juga kalo selamat yah hehehe, gw sih ngebayanginya kayak main game survival seperti the forest atau minecraft dimana kita bertahan hidup dari serangan zombie atau mutan yang menggangu kita disiang hari atau malam hari.

Tapi kita butuh wawasan untuk membuat peralatan seperti kapak, tombak atau peralatan lainya untuk bertahan hidup dari serangan mereka, proses di game dan real life itu beda dan juga kita kan disana nggk tau ada makan apa saja untuk yang bisa dimakan, beberapa mungkin ada yang beracun bahkan kita juga membutuhkan obat obatan untuk racun tadi. mungkin gw mau buku petunjuk diawalnya biar nggk bingung untuk memilih mana yagn beracun mana yang nggk.

Tapi ini kan pulau jadi kan pasti ada laut jadi mungki gw akan menangkap beberapa ikan biar bisa di masak, dan membuat garam tapi itu juga membutuhkan proses yang lama, apa gw bawa aja ya masako yang dulu biasa gw cemilin, dan yang terpenting gw harus memiliki base atau tempat tinggal yang nggk bisa di sentuh dan dijangkau oleh zombie, tapi sebelum itu mungkin gw observasi terlebih dahulu dan membuat tanda agar tidak kesasar saat jalan pulang soalnya gw pelupa harus mengulang kalo bisa inget.

Dan pastinya gw mau memambangun dulu tempat tinggal sementara untuk menghidari dari serangan beberapa zombie kita tidak tau pergerakan zombie ini gimana siapa tau mereka agresif atau slow kayak di game plants vs zombie, dan dari film yang menyangkut zombie gw udah punya beberapa cara untuk selamat dari meraka dan membasinya sampe keakar akarnya. gw nggk tahu juga seberapa lama gw akan bertahan di pulau tersebut dan kapan bantuan akan tiba, tapi seadanya itu gw akan selalu waspada.

Apakah gw akan insomnia kembali disana ???

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design