Day 12 #30DayWritingChallange



Write a letter to a close friend that you lost contact with





Dari sejauh ini sih gk ada kayaknya, karena dari sd pun sampe skrang masih ada orang walaupun jarang kontekann masih ada WA nya di grup kelas, jujur di challange hari ke-12 ini gw gk tau mau nulis apa bingung, kalo dibilang lost kontak sih nggk mungkin mereka lebih sibuk dengan kerjaan mereka,  tapi kalo misalkan gw kalo udah deket banget sama orang ittu mungkin gw akan hubungi dia ya walaupun nggk sering tapi ada kabar lah jangan sampe lupa juga, tapi ibarat hanya terlitas beberapa moment sihh kalo selagi dianya sering kontekan pasti gw inget tpi kalo nggk yaudah mungkin gw juga bakal lupa siapa elu. 


Terkadang pun kita butuh beberapa temen untuk kita bisa bertukar pikiran dalam mencari solusi disuatu masalah dan kadang kita juga harus mengutarakan keresahan yg ingin kita bagi agar kita bisa terbebas dari keresahan tersebut, sumpah jujur gw disini bingun mau nulis tentang apa hey…


Saking bingungnya gw gk tau mau nulis apalagi, tapi tulisannya masih sedikit gw juga tau yang baca pasti sedikit, karena masih sepi dari pengunjung hehhe, tapi gw juga harus bisa nyelesain challange ini sampe akhir dan adalah mungkin minimal 300 kata dalam postingan gw, biar gw juga terbiasa dengan rangkaian kata yang harus gw susun, walaupun agak pusign juga untuk menyusun kata, banyak dari blogger juga mereka menyusun artikel sampe 1 minggu bahkan berbulan bulan hanya untuk merangkai kata dan menyusun konsep dari artikel yang akan mereka publish, loh kok gw jadi curhat tentang blogger kan ini temanya beda, jadi gw harus gimana, bengong kah atau ngitunign nasi di setiap porsi nasi kotak apakah jumlah nya sama atau beda, itu dia orang yang kurang kerjaan hanya membuang waktu.

udalah mungkin sekian aja mungkin, gw juga nggk tau mau nulis apa lagi yang terpenting challange ini udah tertulis 300 kata kan.



Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design