Day 2 #30DayWritingChallange

 Day 2

Tulis tentang hal-hal atau kegiatan yang membuatmu bahagia




Hal bikin gue bahagia adalah kegiatan yang pada umumnya gue lakuin yaitu rebahan, main game ataupun jalan kaki, mungkin yang ketiga terdengar aneh kenapa nggk jalan jalan pakai motor, karena gue lebih bisa berpikir kalo lagi jalan jalan apalagi sendiri, kan kalo berdua ada yang ngjak ngobrol kita, tapi kalo sendiri gue sering ngobrol sama pikiran gue, ya jadi tergantung selera masing masing juga sih.

Main game bisa membuat kita bahagia, nggk hanya cowo, cewe sekarang pun sama dia bisa menghabiskan waktu hanya dengan main game, dengan main game kita hanya bisa terfokus kepada apa yang kita mainkan, walaupun kita bisa sampai lupa waktu karena saking fokusnya apalagi kalo game sekarang 1 macth bisa 20-30 Menit, ya contohnya mobile legend atau game hp-hp bertema sekarang. dan lebih bahgianya main bersama teman sambil mainya saling salah-salahan dan toxic omongannya, biasalah anak mudah heheheh.  

Menurut gw jalan kaki salah satu cara dimana gw bisa memulihkan pikiran gw dari segala masalah yang sedang berlaku, tapi bukan jalan kaki di jalan raya yahh, ibarat sawah kebun, dan sungai, biasanya dengan kita melihat yang hijau hijau, atau juga menghirup oksigen yang segar membuat pikiran dan tubuh kita menjadi rileks apalagi sembari mendegarkan musik kesukaan jadi tambah pol 

Dalam menulis di blog gw seru cuman kadang pikiran gw suka kemana mana yang tadinya idenya ada malah jadi buyar, tapi hal ini juga bisa membuat gua seneng dan biar bisa membawa wawasan luas.

Munkin juga kedepanya gw mau ngisi blog ini dengan postingan yang gw resahkan atau pun keseharian gw yang mungkin gk penting dimata kalian, ibarat ini cerita sebagai investasi masa depan anak dan cucu gw yang nanti gw bakalan ceritain kembali ke mereka agar mempunya cerita pengalaman yang berharga untuk bisa kita jadikan pelajaran dan Pengajaran


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design