Day 21 #30DayWritingChallange

What is that one thing you have always wanted to do but could not

Banyak yg ingin gw lakuin sebernya tapi karena keterbatasan waktu yang sempit jadi gw gk bisa, dan hari sabtu minggu pun gw pakai untuk istirahat kadang lembur juga, sebenrya yg ingin gw lakuin setiap hari itu adalah rebahan, kalian pasti setuju kalo kayak gini, ya siapa sih yang nggk mau rebahan dan malas malas dalam melepas penat walaupun sejenak.

Bermain game seharian ibarat itu adalah jalan ninjaku dan bisa menghasilkan adalah misiku. Tapi apa daya waktu tidak mendukung, ibarat suatu nanti ada peluang ibaratnya menjadi yotuber gaming , ya itu tadi karen belum ada waktu jadi nunngu dulu sembari kumpul alat alatnya. jadi biar nggk nangung kita bikin kontenya.

Dahlah untuk kali ini segini aja, otak gw ngeleg karena belum istirahat 

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design