Day 22 #30DayWritingChallange

 What can you do to create an ideal world for yourself and others?




Gw selalu menantikan gw bisa menjadi ibarat nya menjadi raja dari suatu daerah, dimana yang tadinya daerah itu miskin menjadi kaya raya dan maju dari segi ekonomi dan pertaniannya, banyak sumberdaya alam yang bisa diambil dan juga diolah untuk kita jual seperti eksport import, tapi jadi pemimpin itu sulit harus mempunyai rasa tanggun jawab, dan punya jiwa sosial yang tinggi.

Kisah gw ingin berjalan seprti komik atau manga isekai yang membuat gw jadi semangat untuk membuat sebuah populasi, contoh halnya seperti doctor stone, dan komik china.

Di awalnya kita menemukan suatu wilayah dimana wilayah itu miskin, mempunyai tempat yang kumuh, jauh dari sumber air dan krisis makanan. kita disitu harus berperan penting sebagi pemimpun dimana kita harus bergotong royong untuk membuat wilayah tersebut menjadi makmur, walaupun memakan proses lama tapi kita bisa membuat suatu peradaban yang maju, pertama kita harus mengumpulkan semua orang yang ada di wilayah tersebut dan membaginya kebeberapa bagian, ada yang bertugas sebagai petani, petugas keamanan dan tukang bangunan. 

Disaat sudah terbagi kita memikirkan stratergi dan struktur cara membagun kerjaan kita dengan musyawarah, biar kita bisa bertukar pikiran 

Lagi males mikir sampe disini nanti gw lanjutin besok pagi

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design