Day 23 #30DayWritingChallange

 Your inspiration



Inspirasi gw bisa datang dari mana saja, lagi dengerin musik, ngopi sambil hujan, lagi nongkrong, sendirian ataupun boker, apakah ada yang sama ?? apakah ada orang yang sangat memotivasi lu untuk bikin ginian ?? hmmm ada sihh yaitu Kevin Anggara, dia ada konten kreator Youtube dan dalam ngeblog juga, ada beberapa alasa gw ngefans dia dalam berkarya konsep dalam membuat script dalam video itu sangt mengisnpirasi dan juga dalam menulis suatu postingan dia di website nya.

Pada awal gw kenal sosok Kevin Anggara saat di postingan yang video di instagram yang membuat gw tertarik untuk terus menonton karena sangat lucu dan terhibur, selain itu juga gw sering nontonin video sekarang yang terus gw ulang-ulang, karena sanagt menarik dan bikin penasaran di punchlinenya.

Selain hal diatasa yang membuat gw mendapatkan isnpirasi adalah, gw selalu melakukan research terhadap blog-blog yang menulis tentang keseharianya dalan menjalani hidup atau menulis cerita menik untuk di baca, biasanya gw lihat bagaimana tulisan itu dan gw pahami mereka dalam menulis dan menyelipkan beberapa jokes agar tidak boring, tapi untuk saat ini gw belum nemu konsepnya dalam cara gw sendiri.

Kadang juga nyari inspirasi itu tidak mudah walaupun kalian sudah memulainya dengan cara kalian sendiri atau di arahin oleh motivator kalian, yang gw rasakan itu bener membuat gw sedikit puyeng juga, mood yang bikin gw sering bikin nggk dapet ispirasi, kadang ya orang kerja itu sulit untuk menentukan mood, apalagi lagi ada kerjaan nya banyak banget, gw dari awal membuat 30dayswiritngchallange ini maksa sihh, gw mulai nulis biasa jam 9 malem, anjirr sorry malah curhat.

 
Tapi inspirasi ini bisa datang darimana aja secara random, untuk itu makanya buat hati senyaman mungkin dan ispirasi aakan datang sendiri, biasa dari sebuah ide nanti kita akan deskpirsikan sendiri cara penyampaian nya.

Sebenrnya inpisrasi terbanyak yang gw dapet itu adalah ....... saat gw BERAK
#prayforsemeru

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design