Day 24 #30DayWritingChallange

 What are the three things you are unable to let go of?



ada beberapa hal kebiasaan yang sering gw lakuin, yang menurut gw kurang penting tapi anehnya sering gw lakuin, mungkin juga jadi ini kebiasaan jelek yang nggk boleh di pungkiri.

Makan Dikasur

mungkin ini kebiasana jelek yg sering gw lakuin, karena kenapa dirumha gw itu meja makan nggk ada kursinya, dan juga gw orangnya sering netep di kamar ya isitilahnya aktivitas gw selalu berada dikamar dari ngerjain tugas sampe olahraga itu semuanya hampir dikamar, bahkan nonton tv pun dikamar.

Tetapi selesai makan itupun gw beresin lagi, nggk tau kenapa gw sering banget makan dikasur tetapi ya itu kebiasaan buruk gw.

Berak Sambil Bawa HP

Kebiasaan ini mungkun ada beberapa orang juga yang sering melakukannya. bukanya gw melakukan hal aneh-aneh seperti c*li tapi yg gw sering lakukan ini lebih dari kebiasaan mencari ilmu atau materi yang akan gw masukan ke otak gw. mungkin terdengar aneh tapi ini kebiasaan yang sering gw lakukan ibarat nya nyari inspirasi, dan gw selalu simpan di catatan jika ada suatu kalimat yang gw dapet.

Makan Permen Karet Tapi Di Telen

Mungkin ada yang sama tapi ini kebiasaan yang nggk bisa gw lepasin, kebaisan gw ini sering gw lakuin semenjak gw SD sampai sekarang gw lakuin, tetapi harusnya permen karet itu kalo udhh nggk manis kan harusnya dibuang kan, tapi gw beda gk makanya dikit dikit terus setelah beberapa kunyah gw telen pas masih manis itu juga, mungkin nggk semuanya tetapi beberapa pas diawal gw selalu makan permen karet dikit terus setelah bebrapa kunyahan langsung telen.


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design