Day 25 #30DayWritingChallange

 What is the first wish you want to make if you are granted three wishes?



Jika memang adanya permintaan seperti di serial kartun Aladin dan Anime Dragon Ball mungkin didunia ini pasti akan sangat kacau ataupun juga bisa damai tergantung ketamakan orangnya masing-masing, tapi sepertinya akan banyak persaingan yang ada, tetapi dalam konteksnya pun tidak semua orang bisa mendapatkan nya, hanya yang berusaha dan beruntung untuk mendapatkan Permohonan ini, seperti goku yang kesana kemari mecari 7 Bola Naga hanya untuk menghidupkan orang orang disekitarnya.

Dan apa yang akan gw minta di permintaan pertama ini, mungkin terdengar ngawur ya tetep aja permintaan ini mungkin bisa jika ada sesuatu yang mungkin bisa terjadi, permohan yang gw akan minta adalah gw bisa teleport atau bisa membuat portal seperti doctor strange, yaaa bukanya kenapa tapi gw itu sering banget males untuk nunggu seseorang jadi biasanya kalau ada kumpul -kumpul gw biasanya nunggu seseorang datang dulu, baru gw berangkat ya gw bisa nunggu dirumah sambil rebahan gitu setelah ada sesorang itu gw langsung cabut, ya walapun meskipun datang diawal ujung-ujungnya pasti main hp.

Kita juga nggk tau mereka itu datangnya on-time apa nggk, dan juga untuk mencairkan suasana biar nggk terlalu focus ngeliat sekitar, biasanya gw gitu ngeliat sekitar kalo gw dateng diawal,walaupun itu udh yang keberapa ratus kalinya gw liat suasana di tempat itu. Teleportasi juga kita bisa ke manapun dengan jarak dan waktu singkat tidak perlu memesan tiket pesawat. ya walupun ilegal untuk berkeliling dunia tapi setidaknya kita bisa untuk berkeliling pulau di negara sendiri.

Tapi itu semua terlepas dari semua pikiran gw yang lumayan seru.

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design