Day 4 #30DayWiritingChallange

Apakah kamu cepat tidur atau suka begadang ? 



Dalam hal ini sih gw sering tidur malam tpi bisa bangun pagi, dikarenakan gw kerja juga, tpi di saat ada hari libur pun gw tidur selalu malam dan  juga masih bangun pagi, ya ujung-ujungnya sih tidur lagi,  disaat ada kerjaan pun gw tidak butuh 10 menit untuk bisa langsung mengerjakannya istilahnya mengumpulkan nyawa lah,  walaupun agak ditunda dikit beberapa menit karena teralihkan dari beberapa hal yang menggoda mata dan jari gw untuk mencet, ya tapi gw bisa menyelesaikan tepat waktu karena gw biasanya start kerjaan itu lebih awal sebelum hari H, biar ada waktu luang di setiap harinya scroll-scroll video tiktok cewek-cewek sek... video" lucu agar tidak tefokus amat dan tidak mudah cape.

Sebelum gw masuk kerja ehh maskdunya pas masih sekolah biasanya gw Nokturnal melakukan apapun dimalam hari, dari ngerjain tugas, nonton film, bahkan saat bosen main game, disaat hari biasa maupun hari libur gw sering ngelakuin ini setiap hari emang setiap harinya begitu. karena kebiasaan beraktifitas dimalam hari otak gw biasanya berjalan dengan baik, bisa memikiran hal yang mustahil, contohnya membuat smartphone menjadi mobil dan kendaraan lainya....... Waw fantasi yang sangat jauh sekali.

Emang dari dulu sebernya gw selalu insomnia yaitu susah untuk tidur cepat, kecuali badan yang lagi pegeel atau sudah melakukan kerja fisik yang lumayan berat, itu biasanya membuat gw cepet ngantuk, yang jadi masalah nya kurang tidur baisanaya dikarenakan ada beberapa pikiran yang selalu terlintas dipikiran gw yang susah untuk diungkapkan dan susah menemuan solusi,  jadi ya akhirnya gw tidak bisa tidur dengan cepat, sampai gw baca-baca artikel tentang "Bagaimana Cara Tidur Dengan Cepat dan Nyenyak". dari artikel paling teratas sampe artikel halaman 20 .......... dan gw selalu melakukan apa yang di katakan di artikel itu apa artinya gw kemakan hoax lagi?? mungkin beberapa orang ada yang sudah bisa, tapi bagi gw tetep tidak mempengaruhi pola tidur yang seharusnya dan selalu butuh proses untuk tidur, yang seharusnya pola tidur 7-9 jam biasanya gw hanya bisa 5 jam saja.

butuh dong tutorial tidur dengan cara livestreaming


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design