Day 5 #30DayWritingChallange

 Write about your most interesting day of the past year


hanya Ilustrasi


Dalam tahun ini mungkin nggk ada spesial spesialnya karena pandemi mungkin jadi agak kurang, yang biasanya gw sering liburan diakhir tahun malah tertunda gara-gara pandemi ini, mungkin agak kurang yah tapi bolehlah diceritain,

Dalam beberapa bulan kebelakang, ada beberapa hal yang belum pernah gw alamin sebelumnya, karena gw kerja jadi kegiataan pagi sampe sore ya kerja dari senin sampai jum'at itupun sabtu jarang kita untuk kesekolah, gw juga sering nginep disana, dalam bebrapa alasan gw juga sering bermain game ataupun sekedar untuk membuat sebuah postingan blog agar tidak sepi sepi amat kan, 

Sembari membantu penjaga sekolah biar ada temennya gitu, dan karena gw menjomblo kurang lebih 6 tahun jadi jarang lah yang namanya pacaran jadi gw biasa menghabiskan kegiatan gw dengan main game, cari referensi untuk artikel, dan membuat ide-ide video di Youtube,...... btw boleh loh bantu subscribe atau saran video yang bisa dibuat nama Channel nya Rama Sulistiawan sembari promosi hehhe.

Dan tahun ini juga akhirnya gw punya pacar namanya adalah *****, hanya orang yang punya mata byakuga, sharingan dan mata najwa yang bisa melihatnya, dan sudah berjalan selama 8 bulan tidak terasa bahwa melewati bersama, mungkin ini terdengar biasa bagi yang sudah punya pacar tapi kasihan yang jomblo tidak punya pacar mana dia nagis dipojokan kamar. 

Dan tahun ini juga gw bisa beli komputer ini yang gw juga udh ceritakan di hari pertama, ini sihh bener bener niat gw dari nol yahh, gw ngerakit pc ini, yang sedang gw pake ini, dari membeli motherboardnya sampe yang terakhir monitornya gw beli satu-satu, itu setiap bulan abis gw gajian gw siishkan untuk niat membeli komputer ini. karena dulu gw sering bisa membuat studio gw sendiri, ya walaupun ini baru awal tetap kita harus optimis dalam  melakukan segala hal, tekuni supaya itu membuah kan hasill.

Jadi sebenernya tutorial tidur cepet secara livestreaming itu ada nggk yahh..?



Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design