Day 6 #30DayWriritngChallange

Tulis sepuluh hal yang kamu sukai dari dirimu sendiri

Foto sewaktu masih SMK


Gw selau menyukai diri gw apa adanya, dan jarang pula ada orang yang membenci dirinya contohnya mau seperti bill gates, padahal kan kalo mau seperti billgates harus operasi muka dulu ke korea selatan,

 Tapi biasanya orang  yang menilai diri sendiri itu susah , jadi kita mensurvei ke bebrapa temen kita itu gimana sih orangnya atau gimana sihh sifatnya, seteah mensurvei gw jadi bikin kesimpulan sendiri.

dan ini yang gw dapat dari beberap temen gue dan gue deskripsikan sendiri

Cuek
bukanya kenapa atau kenapa, emang ini sifat gw tpi kebanyakan orang(temen yang kenal) ngira gw sombong, padahal sifat sombong dan cuek itu beda yahh. cuek lebih ke sifat nya yg acuh atau masa bodoh. 

Pemaaf
Gk tau kenapa gw mudah banget memaafkan orang orang yang seduah berbuat jahat ..... Anjay berbuat jahat, tapi emang itu sihh yang biasa gw lalukan kalo ada masalah dan bisanya gw nggk terlalu nanggepin untuk diterus kan, jadi mending gw yang meminta maaf biar masalah cepet selesai, untuk sejauh ini yahh..

In Time
Sama halnya dalam masuk kerja gw sering datang lebih awal kecuali ada hal yang mendesak yang bisa menunda waktu.

Ramah 
Lah bang kan tadi katanya cuek, sebenrnya kalo dibilang cuek iya kalo dibilang nggk juga iya, biasanya gw ramah kalo orang yang sudah kenal dan dia nya nyapa gw duluan, ya balik lagi di awal tadi kalo nggk ya bakal cuek sih.

Mudah Bergaul 
Kalo ada tiba tiba orang yang datang terus ngasih uang 100 juta gw sihh bisa langsung bergaul yah,


Optimis
Gw selalu diajarkan untuk optimis dalam hal apapun, tapi untuk hasil gw serahkan kepada diri sendiri berusaha semaksimal mungkin untuk meraih sesuatu itu dari apa yang kita inginkaan.

Kepo
Gw Selalu kepo dalam hal apapu apalgi kalo ngomongin orang yahh, pastinya begitu hehehe
kidding, tapi untuk hal yang beberapa pengting terutama buat diri gw, gw selalu ingin tau gimana caranya untuk bisa ini bisa itu, sampai gw menemukan apa yang gw cari.

Mudah Beradaptasi
Dari berbagai iklim cuaca dan Hawa udara di indonesia, baik itu panas, dingin, sejuk dan normal gw selalu bisa beradaptasi ataupun tidur dialam pun gw bisa beradaptasi tetapi untuk survive nya sihh belum tentu kalo dialam karena butuh belajar juga.

Bisa Bangun Cepet
walaupun gw selalu telat dalam tidur istilahnya insomnia, gw selalu bisa bangun tidur dengan cepat 
dan bisa beraktifitas dengan baik walaupun kadnag suka ngantuk dikit.

Suka Belajar Hal Yang Baru dan Bermanfaat 
Gw Selalu belajar yang bisa menguntungkan masa depan gw, biasanya gw akan terus menekuni itu untuk dijadikan pengalaman dan pembelajaran kepada orang yang biasanya gw sharing 

 

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design