Day 7 #30DauWritingChallange

 Temukan foto lama yang Anda sukai dan bagikan cerita di baliknya


Foto diambil saat sduah menjadi Klan Hyuga

Ini adalah momen gw nginep atau tidur disekolah, mungkin terdengar biasa tapi ini cerita dibalik foto ini, ini diambil 21 Desember 2014, disini posisi gw masih kelas 2 SMK, nginep sudah menjadi tradisi gw dan temen temen gw disetiap hari sabtu, terkadang guru serign bilang bahwa sekolah adalah rumah kedua, tapi emang kenyataan nya gitu sekolah adalah rumah kedua bagi gw, yang biasa nginep kurang lebih ada 7-9 orang bahkan gurunya pun suka ada yang nginep.

Kami disini melakukan banyak hal seperti main game dah wajar seorang siswa untuk bermain game kan hehehe, ya kadang kita juga sering melakukan praktek yang diajarkan oleh guru saat masa jam pelajaran, kadang juga sering kami melakukan praktek disaat nginep supaya cepat bisa, agar tidak keteteran saat diujian praktek yang akan datang. Kami juga sering jalan jalan malam ketaman. yang dulunya terminal angkot yang dialih fungsikan menjadi taman, atau melakukan hal hal seperti penulusuran ekspedisi berhantu dikelas kelas, biasanya kita berkespedisi itu beramai ramai karena agar bisa mengurangi rasa takut, yakali satu satu yang ada malah ditinggalin.

  Didalam Frame foto itu ada yang paling kiri Febri (yang pake jaket coklat) alias si Kunted, yang pake Helm Proyek Miftah alias si dungtong, yang pake kacamata Gio alias Black Dragon, dan yang paling kanan siapa lagi kalo bukan gw, beberapa alasan nginep itu biasanya maen game, praktek atau download, karena disekolah pake wifi jadi biasanya gw suka pake donwload Anime, film ataupun juga sering modifikasi Android, ya simpel karena android open source jadi kita bisa modif istilahnya oprek.

Dan biasanya juga kita sering ngeblog bareng  dan sekrang kita sudah terpisah dengan kerja dan kesibukan masing masing, walaupun miftah masih kerja bareng gw dan gokilnya kita kerja disekolah tempat gw sekolah, gw senang bisa mengenal mereka semoga kenanganya bisa terulang.


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design