Day 9 #30DayWritingChallange



Penyesalan biasanya datang diakhir, dengan menetukan pilihan yang salah kita selalu mengalami kerugian/penyesalan, tetapi terlepas dari itu kau akan terus belajar untuk bisa menentukan plihanmu sendiri, beberapa alasan membuat kenapa kita tidak melakukannya sejak dulu atau juga kenapa kita kurang memperhatikan hal tersebut.

Sebenernya penyesalan itu emang nyesek, tapi dari penyesalan itu kita bisa menjadi berpikir untuk melakukan sesuatu yang bisa mengambil resiko tinggi dengan memilih opsi-opsi tertentu, tentu dengan memikirkanya secara pas dan matang sebelum kita mengeluarkan isi pikiran kita.

Bukan hanya gw mungkin kalian juga punya penyesalan yang kalo diinget inget duh kenapa dulu gk itu.... kenapa dulu gk ini.... pernah kan?? , tapi dengan seiringnya waktu penyesalan itu akan berakhir dikala kita tadi itu bisa membuat keputusan yang kita pikirkan matang-matang, atau punya alternatif lain ya kita iklhas kan saja, kenapa harus dipikiran kembali toh itu pun sudah lewat dan yang kita pikirkan hari ini dan hari esok kedepanya untuk kita survive dalam mengatasi penyesala tersebut.

Sebelum gw memiliki blog yang ini, gw punya blog yang diibaratkan ilegal lahh, kenapa ??, karena gw copas dan lumayan viewsnya, tapi keban juga karen gw pernah make doamian gratis dari freenom atau apalah itu yg cf, mungkin itu udhh melanggar aturan blognya jadi langsung di hapus oleh pihak blogger, yang kedua gw juga punya untuk kali ini gw sering memposting pelajaran gw saat masih disekolah untuk awal-awalnya gw rajin minimal 1 hari bisa 3 artikel, dan gw leha leha jadi untuk terbengkalai lah hampir 2 tahunan kalo nggk salah dan akhirnya gw hapus, dan di blog ini gw sering gunta ganti template dan domain jadi untuk kali ini gw coba untuk seriusin.

Semoga dari penyesalan itu kita bisa belajar untuk bisa memilih dengan benar

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design