Day 16 #30DayWritingChallange

You are allowed to change one thing in your life. What will it be?


 Pada dasarnya kita mahluk yang hidup adalah ciptaan tuhan, kita sudah sempurna tergantung kita bisa mensyukurinya, terkadang yang sudah bercukupan dan diberikan wajah yang rupawan tubuh sempurna pun masih bisa insecure istilah bahasa sekarangnya. 

Tapi jika kita diberi kesempatan satuhal yang bisa diubah apapun itu, apa yang kalian ingin kan ??

 Mungkin gw ingin merubah sifat gw yang sangat pemalu, dari SD gw pernah melakukan kesalahan yg membuat gw nggk bisa lupa, mungkin temen SD gw tau, gw juga nggk nyangka bisa kayak gitu, kalo gw ceritain disini mungkin gw malu nya setengah mati, dari situ gw jadi sering dibully gk tau sebenrnya gw salah apa mungkin gw mudah untuk dibully karena terlalu lemah, dan gw kepikiran untuk bundir walaupun gw dlu sedih, tapi untuk skarang sih gw ketawa tawa aja, kenapa gw bisa mikir kek gitu yahh ahahahha.

Dulu mungkin gw gk bisa berfikir jernih gimana-gimana karena masih bocil, dari kejadian itu gw sering belajar bahwa jika kamu merasa tersakiti maka kamu bisa menjadi kuat, mungkin hati rapuh, emosional lebih bisa terkontrol, karena ya namanya juga terbiasa di bully, kalo misalkan kejadian itu terulang gw akan menghabisi monster terlebih sampe gw dapet item dan gw akan membalas dendam hahaha cerita kayak cerita manhwa sama manhua eits tapi yang martial art yahh, jangan mikir yang aneh aneh, tapi kalo ada saran mungkin minta ke kapten kita Poibear yah, dan jangan lupa taruh di kolom komentar wkwkkw.

Tapi seiring berjalanya waktu gw jadi sadar, mungkin gw belum menemukan tempat dan circle teman yang cocok dan menerima kelebihan dan kekurangan gw, sebagai mahluk sosial mungkin kita butuh yang namanya teman untuk kita curhat dan sebagainya. sebagain introvert sebernya kesendirian adalah hal yang paling nyaman disediakan fasilitas yang bisan gw akses sendiri, contohnya main PS namatin game game petualangan yang seru, tapi setelah gw sadari ternyata kita butuh seseorang yang selalu ada untuk membantu kita baik itu teman ataupun seorang kekasih.

Gw udah bersyukur banget, karena hidup ini adalah tantangan jadi gw harus bisa survive dan mengalir seperti adanya dan nggk mau bisa mengubah apapun, tapi kalo bisa kenapa nggk di coba.

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design