Day 30 #30DayWritingChallange

Write  about your chillhood ambition


Dulu gw berbeda dengan anak anak seusia gw yang lain ingin menjadi polisi, tentara, dokter ataupun profesi yang bahkan dicita-citakan semua anak kecil pada masa itu. gw sejak awal yang selalu menyukai warna hijau, itu selalu ingin menjadi ranger hijau seperti di serial Power Ranger Mighty Morphin yang bisa dibilang kuat dan dia mempunyai DragonZord yang bisa berubah menjadi BattleMode hanya satu zord saja. dan ranger hijau ini diperankan Tommy Oliver, di serial inggrisnya , karena untuk jepangnya saya tidak menonton, mungkin dari kebanyakan orang-orang memilih ranger merah sebagai ranger andalan mereka, ya karena ranger merah itu identik dengan  leader para ranger.

Sebenernya keingina gw bukan cuman 1, yang sangat gw inginkan selain menjadi ranger hijau adalah menjadi seorang astronout yang ingin menjelajahi seluruh galaxy, mencari tahu apa yang ada di tata surya ini dan bisa menjadi pengetahuan yang baru meskipun hanya baru beberapa persen mungkin yang baru dijelajah, tapi itu ambisi gw dari pas masih kecil, karena saking kepengenya jadi astronot gw sampe sering coret coret dibuku gw gambar gambar planet dan astronout, walaupun tidak terlalu berusaha yahh.

Ambisi merupakan keinginan yang besar untuk melakukan sesuatu, tapi dalam artian postif, ambisi dalam hitungan atau tahapan hidup itu bisa berubah ubah tergantung kita sudah mendapatkanya atau belum, baik itu kita berhasil ataupun gagal, ada yang sudah mendapatkan berhasil mungkin dia akan mencari dengan hal yang baru atau ibaratnya dalam sebuah game, kita sudah mendapatkan sebuah achievment atau pencapaian , tentunya kita akan memilih pencapaian yang lebih tinggi lagi untuk kita dapatkan, tetapi jika meraka sudah gagal mungkin mereka tidak akan berhenti tetapi mereka akan memilih yang lain memilih yg lebih mudah atau sulit tergantung keinginan masing-masing, dan juga ada yang mereka gagal lalu mereka malah menyerah dan tidak ingin melanjutkan dan malah memilih kehidupan biasa.

Dan semua itu dikembalikan juga pada diri masing masing entah dianya mau berusaha atau tetap bermalas-malasan.

sudah tidak terasa gw dah menulis ini secara 30 hari berturut-turut walaupun pemikiran seadaanya, dibilang mikir sihh nggk juga karena cuman menuangnkan pengalaman pribadi. saya ucapakan terima kasih yang sudah mampir dan menemani membaca walaupun gw tau akhirnya kalian mimpi buruk, karena tulisan gw yg acak-acak bikin pusing otak kalian dan mencret mencret. tapi terlepas dari itu semua semoga kita disehat kan karena mungkin dunia ini tidak akan lama atau kita yang tidak akan lama lagi, semoga kita berkesempatan mendaptkan hal yang diinginkan, sekali lagi saya ucapkaj terima kasih untuk kalian, sampai jumpa di next artikel

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design