Day 14 #30DayWritingChallange

 Write your goals for the next 1 month




Tujuan gw untuk bulan depan ada satu, yaitu ngeraisin naik gunung, ya yang kalian tahu naik gunung sedang maraknya dibincangkan dengan serunya melihat keindahan alam ciptaan tuhan dan sekarang maraknya cerita horor dipendakian, ya semoga tidak terjadi hall buruk kepada semua orang, sebenernya gw bukan ngikutin ngikutin trend doang untuk naik gunung, sebenarnya gw dari dulu jaman SMP kepingin naik gunung bareng temen temen tapi apa daya kena marah ortu juga kan, mau nekat nanti takut kualat juga, tapi alhamdulillahnya sudha diberi izin unuk mendaki, tapi 1 hal masalahnya katanya PPKM akan di berlakukan kembali dan juga gw kan kerja disalah satu instansi sekolah di kota gw, dari pas nanti liburan semester nggk ada libur sama sekali, gw juga gk paham kenapa nggk ada libur tapi denger rumor sihh biar nggk pada liburan akhir tahun untuk menurunkan angka covid juga.

Seadanya itu terjadi shit gw kerja terus liburan kaga, tapi semoga aja ada libur biar gw juga bisa naik kegunung, dan juga gw mau nyeritain pengalaman gw disini dan di youtube gw kalo emang gw punya waktu untuk ngeditnya, dari kepengenya gw naik gunung sampe liat beberpa video di youtube pendakian gimana situasi nya atau gimana jalur nya, jadi istilahnya gw dapet referensi atau spoiler biar gw punya persiapan untuk mendaki biar gw juga bisa survive dan bisa menyesuaikan kemapuan gw dalm jalani track, beberapa hari lalu gw sering olahraga untuk menyiapkan fisik dan mental gw untuk bisa kesana dan niatnya hanya ingin olahraga dan melihat keindahan alam ciptaan tuhan.

Gw juga beli beberapa perlengkapan untuk mendaki ya masa mendaki hanya pake sendal sama boker dan sarung aja kan nggk mungkin, ya kan harusnya punya dulu atau nggk nyewa, pinjem ketemen untuk mendaki jgn asal bawa badan aja, ilmu juga harus dipake untuk meminimalisir kecelakaan kan





Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design