Day 18 #30DayWritingChallange

Write about that one movie or book or incident that drastically changed your life



Apakah kalian penah nonton film ini, film ini cukup populer pada masanya dari banyak nya film yang gw tonton ini salah satu film yang akan gk ambil ya sedikit merubah hidup gw ya walaupun nggk banyaak sih, kebanyakan sih gw lebih sukanya nonton film bergenre horror lebih ke setan atau hantu,  dibanding yang pembunuhan, tapi ini film pertama yang gw tonton bergenre romance tapi dibumbui komedi yang sangat kocak. 

Film ini berjudul First Love (A Little Thing Called Love) (First Love), Film ini dirilis pada tahun 2010, saat itu gw pertama nonton di tahun 2013 mungkin sedikit terlambat, tapi nggk bisa dipungkiri gw sanagt menikmati film ini, dan tidak bosen gw sering mengulang hanya untuk bernostalgia, 

Film ini bercerita tentang seorang siswa bernama Nam murid yang dibilang nggk goodlooking isttilah jaman sekarang, yang menyukai seorang siswa yang populer, jago maen sepak bola dan tampan yaitu shone kaka kelasnya yang ingin ia dapatkan dengan segala cara.

Tapi dia tidak pernah bernai mengungkapkan nya, tapi disini temenya sangat mendukungnya untuk bisa mendapatkan hati nya, sayang nya usaha nam tidak membuahkan hasil jadinya nam berhenti mengejar shon dan memilih mengubah penampilnya untuk dirinya sendiri, setelah penampilannya menjadi mayoret sukses besar dia menjadi idola disekolahnya, tapi disatu sisi shon juga ternyata cinta pada nam, namun sahabat shon yaitu top menyukainya juga yang akhirnya nam pun menyutujui untuk berpacara dengan nam, karena gengsi dan ego mereka akhirnya mereka tidak bisa berpacaran. Nonton kah kalo yang belum nonton rekomendasi banget.

Dari film ini gw belajar banyak, bahwa cinta bisa membuat orang berubah baik buruknya tergantung diri sendiri yang memutuskan, ungkapkan lah terlebih dahulu jika ditolak itu resiko belakangan dan dengan cinta persahabatan menjadi hancur.

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design