Day 19 #30DayWritingChallange


Yang sering dulu gw lakuin ketika istirahat, belajar atau Lagi free nggk ngapa-ngapain gw selalu  meluangkan waktu untuk mencoret-coret buku gw yaitu menggambar,tapi entah kemana sekarang buku gw yang SD mungkin sudah di mmakan tikus atau nggk di rongsokan, dan gambar nya pun random dari anime, gambar hewan, sampe gambar abstrak atau tulisan yang melingkar alias benang kusut

Bukan hanya di satu buku pelajaran gw tapi hampir semua buku pelajaran gw pake untuk menggambar, emang dari dulu gw hobi banget menggambar, tapi kebnayakan gambar gw selalu yaitu stick man atau pun, 1 kertas dilipat terus di gambar sebelahnya agak tebel terus di jiplak menggunakan bagian bawah pulpennya agar menjadi simetris dari sana gw belajar menggambar karekter anime, biasanya dari Sasuke, Naruto,Luffy,  Goku , Gohan dan Shenron/Shen Long.

Ada suatu moment dimana disana ada mengerjakan pr, tetapi gw belum sama sekali gk tau lupa atau emang nggk dikerjakan, disana gw nyangkanya pertanyaan nya ada 10 karena itu hampir masuk pertemuan ketiga terkahir, kebetulan gw nomer urut sebelas waktu itu, tapi yang gk gk tau ternyata ada 10 soal lagi gw disitu diem dan guru nyamperin ke gw diambilah tuh buku sampe diliatin catatan gw sampe kelaur semua tuh gambaran dan coretan gw selama ini dan terus kalian tau apa ayng dilakuin oleh guru itu, dibanting dong buku gw sampe suasan kelas pada diem.

 Tapi untungnya badai cepat berlalu jadi tidak lama heheh, di moment itu deg degan setengah mati anjirr kok bisa gitu yah, tapi dari kerjadian tersebut gw jadi sering rajin...., rajin ngegambar hahaha, ya nggk lah jadi rajin ngerjain pr, gw sering nanya ke temen

"Bro ada Pr nggk ?"

"nggk ada bro"

Siapa tau temen gw lupa juga, karena kita 11 12 ibaratanya heheheh.

Hobby ngegambar gw muncul karena temen gw jago gambar dia karakter apapun dia bisa, jadi gw belajar dikit dikit dari dia sekitar 2 tahun lah, tapi tetep aja jiwa seni gw nggk ada di gambar, itu sampe kelas 6, posisi waktu itu gw kelas 4 sd yang gw belajar gambar nya ke dia.

Tapi untuk sekarang gw nggk terlalu tertarik dengan gambar, sekarang jamanya komputer juga ibaratnya sekarang jadi desain grafis, untuk desain grafis ini gw lumayan bisa tapi masih menggunakan Corel Draw dan Photoshop tapi kadang ide yang susah untuk di cari nya.                       

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design