Day 20 #30DayWritingChallange




Hari ini adalah rutinitas kerja gw dari pagi sampe sore, jadi ya mengerjakan pekerjaan gw aja gk ada apa apa lagi, kalo ditanya baik sih ya baik-baik aja, ya walaupun sedang dilanda pandemi kita harus menjaga imu tubuh dan cuacu pun juga lagi tidak bersahabat, dari keluarga sampe teman pun banyak yang tejerang penyakit, untuk yang sakit semoga disembuhkan yang sembuh semoga nggk sakit.
Three good things ? :  Tersemnyum ke semua orang yang menyapa, Minum Es teh tarik, Pekerjaan cepet selesai

Three areas of improvement ?

  1. Hari ini gw mendapatkan beberapa ilmu dari melihat blog/website orang lain, dimana dia menuliskan tata cara dalam menulis, biasanya gw sih ngeliat blog itu dari tampilanya dari pada isi kontennya, karena ya dibanding blog gw sihh nggk menarik sama sekali untuk di lihat, ya mungki itu juga penting tapi ketika gw pikir lagi jadi isinya seperti clickbait, thumbnailnya bagus tapi kontnenya kurang, jadi di blog tersebut gw jadi dapet ilmu.                                                                                    
  2. Setelah beberapa abad gw sering insomnia, tapi itu pun sedang gw atasi saat ini untuk tidak tidur dengan memainkan hp terlebih dahulu, yang dimana itu yang membuat gw jadi insomnia dan tidak bisa tidur, dan gw pun sekarang mulai belajar gimana pola tidur yang sehat untuk kesehatan gw agar terhindar dari penyakit, tapi kadang kita suka ada moment dimana kita sudah mau tidur tapi ada aja gangguan yang membuat kita itu tidak bisa tidur, yang ujung ujung jadi tidak bisa tidur dengan baik, atau juga saat kita terlelap dari tidur tiba tiba ada yang membangunkan, itu sihh membuat gw jadi pusing.                                                                                                                
  3.  Boros adalah kebiasan buruk gw, dari membeli barang yang nggk penting untuk keseharian, gw berniat untuk memanajemen keuangan gw gimana pun caranya, dan menyisihkan untuk tabungan juga, beberapa waktu lalu gw mencoba untuk membuat akun investasi di aplikasi ajaib jadi disuatu saat atau gw udah tua, tabungan itu berguna bagi gw, memiliki konsep ini mungkin agak sedikit pusing untuk pemula atau dibilang susah bagi maniak untuk menjalaninya, mungkin itu sulit diawal jika nanti sudah terbiasa akan sangat menguntungkan, uang itu penting saat sedikit kalo banyak ya ditabung atau dihamburkan. 
Gw mau menerapkan beberapa konsep ini agar gw menjadi lebih baik dan menguntungkan untuk gw dimasa depan, walaupun sedikit setidaknya kita sudah berusaha untuk mecoba dan kita bisa menerapkan kebeberpa anak kita untuk mencoba hal tersebut. 

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design