Day 26 #30DayWritingChallange

 Write about your favourite song and share your memories associated with it ?



Dari awal gw denger sampe sekarang lagu yg sering gw denger adalah lagu ini, bahkan setelah beberapa kali ganti hp, lagu inijadi lagu favorite gw. kalian juga mungkin ada yang tau yaitu sebuah band dari jepang yaitu Ikimono-gakari Blue Bird, ini yang paling berkesan taulah kalau fans naruto lagu ini, kalau yg belum tahu lagu itu adalah Opening Sound Track Anime Naruto Shipudden yang ke - 3.

Lagu ini sering gw putar karena dikala itu gw merasa sangat amat senang dengan naruto perjuangan yang dia tunjukan walaupun sulit untuk menghadapi musuh tetapi selalu ada jalan yang untuk bisa mengatasi masalah itu dan juga ada pesan dan kesan tersendiri dari lagu ini, bukan hanya itu gw sering dengerin pas sehabis pulang sekolah atau juga mau berangkat, tetapi ini yg membuat semangat membara lagu yg tersampaikan di anime naruto, walauun tidak mengerti liriknya lagu ini seperti memberi pesan tersendiri, walaupun agak lebay emang gw gitu orangnya hehehe.

Karena awal gw kenal anime naruto ini dari lagu itu, dari beberapa mood gw dari sedih, senang, marah sampai senang dengan lagu itu, selain itu juga lagu ini candu banget bener nggk sih, tak lepas dari itu karena lagu ini yg menemani gw sehari hari, bukanya gw mau curhat tapi gw selalu sendiri dan disaaat sendiri ini gw selalu dengerin lagu ini. 



Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design