Day 27 #30DayWritingChallange

Write about a gift you have always cherished




Semua hadiah yang diberikan ke gw apapun itu selalu gw hargain, dalam bentuk apapun gw selalu apreciate, ada sedikit cerita tentang gw dikasih hadiah yang nggk pernah gw espek  sebelumnya untuk gw dikasih hadiah tersebut, dan gw dibeliin PS1 yang sebenernya dikalangan tempat kalo ada yg punya ps itu psati orang kaya, padahal sihh nggk aslinya mah, tetapi emang kalo becandaan anak kecil sihh beda sama orang dewasa, setelah gw dikasih kado itu hati gw seneng dan ingin segera memainkannya dengan berbagai banyak game kan, yang biasanya gw rental ke tempat rental di beberapa spot yang ada didesa gw.

Dan yang saat itu kaset nya cuman 1, gw selalu nabung untuk membeli kaset tersebut. dlu kaset ps1 itu sekitar harga 3 samapi 5 ribu dan lokasinya pun lumayan jauh karena dlu mana ada motor, dan jajanan harian gw cuman 500 perak saat itu gimana gw seringnya nahan jajan untuk membeli sebuah kaset PS1, dan juga yg gw belum tahu bahwa kaset yang selama ini gw mainin sering rusak atau maupun yag biasa aja itu kasetnya bajakan bukan yang origial lebih mahal bahkan 1 memory ps1 aja bisa sampe 50 rebu kalo nggk salah. 

Dan disitu gw kadang merasa senang dan sedih, sedihnya kaset nya sellau ada aja yang rusak padahal pas di coba pertama di penjualnya itu aman aman aja, tapi pas di console gw malah nggk tampil lahj, ngestuck lah, dan ada ada aja masalahnya. Senengnya gw selalu bisa menamatkan game itu cuman 1 atau 2 hari saking excited nya gw dalam bermain game. tetapi untuk melihat sekarang kita terpfokus ke game moba di hp. dan juga ps1 yang sekrang itu sukuran tablet yang ps1 classic dan itu lebih mahal dibanding gw dibeliin dulu 


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design