Day 28 #30DayWritingChallange

 Where do you wish to travel next?


Sebenarnya yang namanya travel  bagi gw itu sangat membosankan. Tapi di perjalanannya saja, kalo dah sampe mah kita bisa happy dna kesana kemari, kalau travel pakai motor sih oke oke aja , walaupun nantinya badan pada sakit, tpi biasanya gw travel pake bis, dan membuat gw mual saat perjalanan itulah yg dinamakan mabuk perjalanan dan gw benci itu yg nanti ujung ujungnya gw sakit dan tidak bisa menikmati liburan gw ini seperti dibali nanti akan gw ceritakan sedikit gw selama di bali kalau postingan #30Daywritingchallange ini selesai.

Tapi gw berharap sih untuk travel selanjutnya, gw ini keluar negeri tepatnya jepang ataupun korea bersama orang tersayang hehehe, kenapa gw berharap ke jepang atau korea, karena jepang merupakan salah satu tempat gw pingin kesana adalah budaya dan kehidupanya ,yang selama ini hanya ada dalam fantasi Anime Hen- eh maksud gw di bayangan semua orang di serial anime, ntah kenapa aku ingin kesana, dan membuat setiap kenangan yang akan gw alami dan bisa diabadikan kelak ketika sudah punya anak.

Dan sepertihalnya di korea juga saya akan melakukanya, tetapi mungkin ke korea bagi gw mungkin tidak se excited ke jepang tetapi ada beberapa hall yang ingin ku temui yaitu my baby Kim Jennie heheh. bukanlah tetapi mungkin banyak hal menarik yang akan gw dapet di 2 negara tersebut. 

ya itu dia sedikit yang gw harapin bisa travel dan semoga gw bisa berangkat 

Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design