Pengalaman Liburan Bali 2018


Foto Google Sebagi Thumbnail


Mungkin ini salah satu dimana liburan paling jauh yang gue pernah gue singgah, berangkat dengan mobil sewaan ke salah satu stasiun di daerah Cirebon Jawa Barat, menempuh hampir 15 Jam di perjalanan menuju tempata terkahir pemberhentian, yang kulakukan selama dikereta nggk ada yang menyenangnkan sihh, cuman kaya pertama naik kereta deg degan, dan gw hanya tidur, makan ke wc tidur lagi, karena nggk berasa juga selama perjalanan yang terdengar hanya suara gesekan dari rel kereta dengan Bogie atau roda kereta api.


Foto di Kereta Api Bersama si Miftah Dungton

Firts impresion sihh naik kereta dikira gw akan mabok yahh seperti kayak naek mobil bus atau mobil pribadi, tapi ternyata tidak, pertama naik kereta langsung di kelas eksekutif, nggk tau kenapa gw gitu karena kurang nyaman aja kalo tidur harus berhadap hadapan, ya karena itu juga kita harus menambah ongkos biaya yang harus dibayar. Time Skip setelah sampai distatsiun tujuan, setelah itu kita tidur beberapa menit karena sebenarnya juga kalo duduk terus itu cape, dan setelah beberapa menit jemputan pun tiba, dan kita pun langsung naik setelah berbenah diri, saat berangkat gw tidak ada kendala dan baik baik saja karena yang biasanya gw mabok, jadi tidak terjadi apa apa, dan gw pun tidur tanpa meminum obat anti mabok.

Dan yang gw khawatirkan pun terjadi setelah menyebrangi penyebrangan gilimanuk, disitu saya langusung mual, karena supirnya emang bener bener sue, jalur yang menuju kota itu ibarat lebarnya itu seukuran pas 2 truck, bener bener pas 2 truck nggk bisa lebih kalo ada motor pun pasti kena senggol, nah disitu supirnya gila dia masa didepan ada 3 truck bablas langsung mana diberlawannaya ada bus lagi. disitu bener bener lambung sama perut ku terombang ambing ingin mengeluarkan sesuatu, dan benar aja gw mengeurakan sampai pahit. skip lah sampai disini takut jijik.

Setelah tiba di tempat tujuan pertama yaitu di Tanah Lot, gw masih inget, gw nggk ambil gambarnya karena gw masih sakit, yang gw liat tempatnya indah walaupun gw gk bisa beraktivitas maksimal, dan salah satu guru gw yang sekarang menjadi patner kerja walaupun beda sekolah tetapi masih satu yayasan namanya pak mamat terimakasih yang sudah mijit gw, jadi badan lumayan enakan , dan setalahnya itu gw diajak keliling lagi, dan setalahnya kita ke ke Hotel untuk langsung istirahat, tetapi nyatanya kita kumpul telebih dahulu untuk acara rapat sekolah.

Pantai Pandwa
Pantai Nusa Dua
ini adalah beberapa foto yang dikunjungi, walaupun banyak sekali yang gw ambil, tetapi kalo foto pribadi sihh nggk banyak soalnya gw masih sakit jadi sering males kalo foto. banyak hal yang bikin gw kaget adalah budaya sangat berbeda ya walupun sering liat di internet tetapi feelnya beda dengan dirasakan ketika kita kesana, pemandangan nya. 

Beberapa pantai bisa kita mandi dan juga bisa tidak karena gw lagi sakit dan intinya gw jadi males mau ngapa ngapin, hnaya bisa menikmati saja pemandangan nya, tetapi di pantai pandwa ini gw agak lumayan sembuh sihh, daari hari pertama dibali sampe hari kedua gw masih memulihkan diri, di pantai pandwa ini kita berenang ya walaupun asin karena baru pertama kali nyebur ke laut ya wajar lah ya kann ?.

Nah untuk Pantai nusa dua ini kita ke objek wisata dengan mengunakan perahu ke pulau , tapiu lupa gw nama pulaunya.

Lumayan seru dan menyenangkan untuk kita bersenang senang. ada juga kegiatana berbelanja dan menonton wayang orang, dan masih banyak yang lainnya 


Posting Komentar

© Rama Zero. All rights reserved. Premium By Raushan Design